6 Manfaat Pelembut Pakaian untuk Menjaga Penampilan Traveler
6 Manfaat Pelembut Pakaian untuk Menjaga Penampilan Traveler

6 Manfaat Pelembut Pakaian untuk Menjaga Penampilan Traveler

Pelembut pakaian bisa menunjang penampilan Traveler? Pasti.

Dengan menggunakan fashion yang soft di kulit kamu bisa lebih percaya diri. Serat kain akan tertata rapi dan pakaian pun licin sempurna ketika disetrika sekalipun sedang traveling. 

Saat ini semakin banyak yang menyadari pentingnya menggunakan pelembut untuk cucian.

Pakaian bisa awet, warna cerah dan terlindungi. Apakah memilih pelembut dan pewangi pakaian cukup sulit?

Ternyata tidak, karena banyak produk tersedia. Bahkan ada yang two in one, melembutkan dan membuatnya wangi sepanjang hari.

Baca juga: Pelembut Pakaian Terbaik Nggak Bikin Alergi

Manfaat pelembut pakaian untuk Traveler 

Jika dulu banyak yang merasa cukup menggunakan pakaian bersih saja, sekarang tidak lagi.

Deterjen tidak sepenuhnya bisa merawat baju dengan baik. Bahkan tidak sedikit yang membersihkan namun memudarkan warna dan membuat serat kain menjadi kaku. 

Meski ada produk yang sekaligus mengandung pewangi pakaian, namun seringkali aromanya tidak kuat karena saat mencucinya melalui beberapa kali proses membilas. Wangi yang sebelumnya kuat ketika pakaian dicelupkan ke deterjen akhirnya hilang bersama dengan air bilasan. 

Oleh karena itu, kamu membutuhkan pewangi dan pelembut yang terpisah. Dengan demikian kandungan bahannya tidak akan hilang percuma dan tetap menempel kuat pada kain sampai kering, proses setrika dan penyimpanan. Apa saja manfaatnya?

Melembutkan serat

Pelembut pakaian terbaik akan mengembalikan serat kain ke bentuk semula. Dengan demikian tetap halus dan rapi.

Ketika dikenakan, tidak terasa kasar pada permukaan kulit dan nyaman. Kamu bisa menambahkan secukupnya saja pada bilasan terakhir 

Melindungi warna tetap cemerlang

Sinar matahari dapat memudarkan warna pakaian. Dengan menggunakan pelembut yang berkualitas bisa membantu menjaga warnanya tetap cemerlang. Meski berfungsi melembutkan, tidak sedikit produk yang berfungsi melindungi pakaian.

Membuat pakaian menjadi wangi

Mencari rekomendasi pelembut terbaik cukup mudah. Sebaiknya pilih yang sekaligus mengandung pewangi sehingga lebih hemat dan praktis.

Tidak perlu menggunakan produk berbeda, satu produk dapat berfungsi sebagai pelembut sekaligus pewangi.

Menghilangkan sisa deterjen

Sisa deterjen dapat menyebabkan gatal pada kulit. Proses pembilasan yang kurang tepat menyisakan residu.

Dengan menambahkan pelembut pakaian, bisa mengikat bahan ssia tersebut sekaligus melepaskan pelembut dan pewangi secara bersamaan. 

Anti bakteri

Bakteri yang menempel pada pakaian bisa berpindah dan masuk ke dalam tubuh. Proses pencucian dengan menggunakan deterjen biasa belum tentu membuatnya higienis. Pelembut untuk pakaian banyak yang mengandung anti bakteri.

Memudahkan proses menyetrika 

Karena serat pakaian tertata, maka proses menyetrika menjadi lebih mudah. Cukup menggososkan beberapa kali dengan panas sesuai jenis kain, pakaian akan kembali licin. Kamu pun bisa tampil lebih percaya diri. 

Baca juga: My Studio Hotel Surabaya, Hunian Nyaman dan Murah 

Traveling Nyaman dengan Memakai Pelembut Pakaian

Sekalipun penyuka traveling , penampilan berpakaian pun penting diperhatikan. Setidaknya, pakaian tidak nampak kusut dan bau apek. Malu lah ya kalau sampai tercium sama teman-teman backpaker?

Selain agar tidak kusut, pakaian yang digunakan traveling pun tetap wanginya tahan lama. Ini akan membuat perjalanan traveling nyaman bukan?

Untuk itulah, traveler juga penting memilih pewangi pakaian yang tepat. Dan Molto Korean Strawberry menjadi rekomendasi pelembut pakaian terbaik yang wajib dicoba.

Mencari pelembut sekaligus pewangi pakaian terbaik untuk Traveler? Molto Korean Strawberry

Sedang mencari rekomendasi pewangi pakaian dan pelembut terbaik untuk traveler?

Kamu bisa mencoba Molto Korean Strawberry. Pelembut pakaian Korea yang wanginya alami soft, mengandung bahan anti bakteri dan dapat melicinkan pakaian dengan sempurna.

Pelembut pakaian

Bukan itu saja, Molto Korean Strawberry aman dan tidak menimbulkan alergi. Penggunaan deterjen atau pewangi yang kurang berkualitas bisa menyebabkan batuk karena serbuk atau debu residunya yang disebut listrik statis. Sedangkan produk dari Unilever ini aman karena bebas zat sisa. 

Harumnya pun tahan lama, pakaian tetap fresh dan wangi meski tersimpan dalam lemari untuk waktu lama. Selain itu juga hemat karena dalam satu kemasan berisi pewangi sekaligus pelembut.

Jadi kamu tidak perlu menggunakan produk yang berbeda. Untuk mendapatkan Molto dengan aroma buah strawberry ini juga mudah. Banyak toko yang menyediakannya.

Produk unggulan dari Unilever, Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Selain Molto Korean Strawberry yang langsung mencuri perhatian keluarga Indonesia, Unilever juga meluncurkan Rinso dan Sunlight dalam aroma sama. Kini wangi strawberry hadir dalam banyak produk yang bisa menjadi pilihan terbaik.

Daya cuci dari Rinso yang terpercaya semakin wangi dengan hadirnya aroma strawberry.

Pakaian tidak hanya bersih cemerlang, namun juga segar mulai dari proses mencuci, menjemur sampai dalam penyimpanan. 

Rekomendasi pelembut pakaian

Sedangkan untuk dapur, peralatan masak dan makan, kamu dapat membersihkannya dengan Sunlight varian aroma strawberry. Perpaduan dengan ekstrak jeruk nipis mampu menghilangkan noda, lemak dan minyak dengan mudah. Dan #WanginyaBikinJatuhCinta aja nih. 

Kesimpulan

Kini, bukan hanya harum pewangi pakaian, aroma khas strawberry juga hadir di dapur dan perlengkapan makan. Produk Unilever hadir untuk meningkatkan kualitas hidup kamu dan keluarga. 

Traveling aman dan nyaman dengan pelembut pakaian dari Molto Korean Strawberry. Mau coba?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.